Isuzu MU-X 2019 - Spesifikasi, Performa, Konsumsi BBM Dan Harga

Mengulas Otomotif - Melihat persaingan pasar di dunia otomotif yang kian ketat, Isuzu tampaknya tak mau kehilangan pamor bersama rival-rivalnya yang lain. Kali ini Isuzu ikut terjun bersaing pada jenis mobil big SUV. Produk yg dimuntahkan adalah Isuzu MU-X. Tetapi bukan hal yg gampang bagi Isuzu buat ikut bersaing disini, mengingat lawan yang dihadapi sekarang sangat superior, yaitu Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner. Akankah Isuzu mampu merebut pasar dari para rival-rival tangguhnya?

Isuzu MU-X 2019
Isuzu MU-X 2019
Isuzu disebut pabrikan otomotif spesialis mesin diesel asal Jepang. Bahkan sanggup dibilang seluruh produk Isuzu menggunakan mesin diesel bersama ketangguhan serta daya tahan yang tentu tak diragukan lagi. Isuzu MU-X hadir bersama karakter desain yg gagah, tangguh namun tetap bergaya modern serta atraktif. Sehingga dari sisi penampilan, Isuzu MU-X tentu tak kalah menarik dengan rivalnya yang lain. Tetapi bila berkomunikasi soal kesukaan pasti balik dalam individu masing-masing.


Mobil ini pula memiliki bebagai fitur kenyamanan dan keamanan yang terbilang cukup lengkap. Dari sisi interior, mobil ini menaruh ruang extra yg lega dengan ukuran 7 penumpang. Desain kursi Wrap-Around serta sistem Split and Fold menaruh ruang kepala, kaki dan bahu yang nyaman disemua konfigurasi pengaturan kursi buat muatan yg lebih besar. Dan buat kursi baris kedua dan ketiga bisa dilipat rata buat mendapatkan ruang muatan yg maksimal. Jadi pada hal kelegaan ruangan, Isuzu MU-X merupakan juara dari rivalnya yg lain.

interior isuzu mux 2019
Kursi baris ke 2 dan ketiga Isuzu MU-X bisa dilipat rata

FITUR-FITUR ISUZU MU-X

1. Dual Front Airbags
Memberikan keamanan dan perlindungan penumpang dari resiko benturan keras.

2. Auto Levelling Lamp
New Isuzu MU-X mempunyai grille chrome yang khas dengan lampu depan yg sudah memakai Proyektor Bi-LED yg memukau serta terintegrasi dengan lampu daytime running serta dilengkapi bersama fungsi leveling otomatis.

3. Hill Descent Control (HDC)
HDC memungkinkan mobil buat tetap melaju bersama halus dan bersama kecepatan yang terkontrol ketika berada di jalanan menurun.


4. Electronic Stability Control (ESC)
ESC menjaga kestabilan tunggangan saat mengalami understeer maupun oversteer.

5. Hill Start Assist (HSA)
HSA akan memudahkan pengendara pada saat berada pada kondisi macet di tanjakan, yaitu beserta mencegah mobil bergulir ke belakang ketika akan mulai berkecimpung maju.



6. 5-Link Coil Rear Suspension
Suspensi belakang coil 5-link bersama gas peredam kejut dan batang penstabil menaruh peredaman serta kestabilan tunggangan yg optimal.

7. High Tensile Strength Steel with Side Door Beam
Konstruksi rangka mobil terbuat dari baja bertekanan tinggi dan panel baja adonan buat kekuatan serta ketahanan ruang kabin penumpang.

8. Electronic Brakeforce Distribution (EBD)
EBD merupakan perkembangan teknologi dari sistem ABS untuk penyempurnaan sistem pengereman kendaraan. Sistem ini akan secara otomatis mengatur distribusi kekuatan cengkeraman rem yang tidak selaras-beda pada setiap roda tergantung dari kondisi jalan, kecepatan, beban dan faktor-faktor lain pada akhirnya menghasilkan pengereman yg lebih stabil dan akurat.


INTERIOR

Isuzu MU-X mempunyai ruang kabin yg sangat lega buat 7 penumpang. Dan kursi bagian belakang bisa dilipat rata hingga 2 baris ke depan pada akhirnya mampu menaruh muatan yg extra besar. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Isuzu MU-X apabila dibandinkan beserta rival nya yg lain.
interior isuzu mux 2019
Tatanan kursi Isuzu MU-X
Ruang kabin depan isuzu MU-X 2019
Ruang kabin depan isuzu MU-X 2019
Ruang kabin belakang Isuzu MU-X 2019
Ruang kabin belakang Isuzu MU-X 2019

PERFORMA

Dari sisi performa memang diatas kertas energi yang dihasilkan oleh mesin berkapasitas 2.499cc 4-silinder milik isuzu MU-X ini masih sedikit di bawah rivalnya, Mitsubishi Pajero. Tetapi kenyataannya, mesin ini pula telah mampu menaruh sensasi energi yang cukup buat membuat badan terhentak ke belakang ketika pedal gas diinjak. Terbukti beserta kemampuan akselerasi Isuzu MU-X yang cukup baik, yaitu buat berakselerasi dari 0-100 km/jam sanggup dicapai pada nomor 13,1 detik.


Berikut ini adalah data tentang kemampuan Akselerasi, Kecepatan Maksimum / Top Speed, serta Konsumsi BBM Isuzu MU-X 2019 yg kami rangkum dari berbagai asal yg valid:
  • Akselerasi 0 - 100 km / jam: 13,1 dtk (estimated)
  • Kecepatan Maksimum: 200 km / jam (estimated)
  • Konsumsi BBM dalam kota: 12 km / l (estimated)
  • Konsumsi BBM buat rute kombinasi: 14 km / l (estimated)
  • Konsumsi BBM di luar kota / tol: 16,2 km / l (estimated)

SPESIFIKASI TEKNIS

Berikut merupakan data spesifikasi lengkap Isuzu MU-X 2019:


HARGA

Harga Isuzu MU-X terbilang sangat kompetitif bila dibandingkan beserta kompetitornya yang lain. Bahkan buat semua type mobil ini mempunyai kisaran harga yg masih di bawah angka 500 juta. Hal ini tentunya bisa menjadi pertimbangan bagi para pemburu Big SUV 7-seater sebagai alternatif selain pajero serta fortuner.
  • Isuzu MU-X 4x4 MT: Rp 468 Juta
  • Isuzu MU-X PREMIERE: Rp 485 Juta
  • Isuzu MU-X ROYALE: Rp 498 Juta
Note:
  • Harga diatas adalah harga OTR Jabodetabek
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Untuk daerah / daerah lain kemungkinan masih ada perbedaan harga
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain. Terima kasih.

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
Marfilius